Pages

Ads 468x60px

About Me

Foto Saya
welcome to my life
just a simple boy and part of FrontalFc :)
Lihat profil lengkapku

Selasa, 08 November 2011

Mengenal Lebih Jauh Tentang SWAT


S.W.A.T adalah unit taktis elit paramiliter di departemen penegakan hukum Amerika serta beberapa departemen kepolisian asing. Mereka dilatih untuk melakukan operasi yang berisiko tinggi yang berada di luar kemampuan petugas biasa.

Quote:
Tugas anggota tim S.W.A.T meliputi: menyelamatkan sandera dan melakukan operasi kontra-terorisme; melayani penangkapan risiko tinggi dan waran pencarian; menundukkan barikade tersangka, dan terlibat kriminal bersenjata berat.
Quote:
Tim SWAT sering dilengkapi dengan senjata api khusus termasuk submachine guns, assault rifles, breaching shotguns, riot control agents, stun grenades, dan sniper rifles. Mereka memiliki perlatan spesial tetap termasuk heavy body armor, ballistic shields, entry tools, armored vehicles, advanced night vision optics, dan motion detectors untuk secara diam-diam menentukan posisi sandera atau penyandera di dalam struktur tertutup.
Quote:
Tim S.W.A.T pertama didirikan oleh inspektur Daryl Gates di Departemen Polisi Los Angeles pada tahun 1968. Sejak itu, banyak departemen polisi Amerika dan Kanada, terutama di kota-kota besar dan di tingkat negara federal dan-pemerintah, juga membentuk unit sendiri elit di bawahnya terlepas dari nama resmi mereka, yang disebut secara kolektif sebagai tim S.W.A.T dalam penggunaan sehari-hari.


Spoiler for Daryl Gates:
Quote:
Spoiler for S.W.A.T:


Spoiler for S.W.A.T:


Spoiler for S.W.A.T:


Spoiler for S.W.A.T:


Spoiler for S.W.A.T:


Spoiler for S.W.A.T:

0 komentar:

Posting Komentar