Pages

Ads 468x60px

About Me

Foto Saya
welcome to my life
just a simple boy and part of FrontalFc :)
Lihat profil lengkapku

Senin, 23 Januari 2012

Jangan beli HP Axioo Vigo 350

Saya beli HP Axioo Vigo 350 part no.11FADS00A05 pada September 2011, HP android dual sim, tapi rupanya HP tersebut bermasalah, dan kita yang sudah membeli harus menelan mentah mentah kondisi itu tanpa ada penyelesaian dari pihak Axioo nya.
Masalahnya adalah, apabila sedang melakukan panggilan pada sim 1, dan berbicara cukup panjang, maka signal sim 2 hilang, dan setelah pembicaraan di sim 1 selesai, signal sim 2 tetap hilang, dan signal itu baru ada kembali setelah HP direstart, sama halnya dengan bila melakukan panggilan pada sim 2, maka signal sim 1 akan hilang, atau bila memasuki daerah blank spot, signal akan hilang dan setelah kita berada didaerah yang kuat signalnya pun, signal yang hilang di HP Axioo itu tidak kembali ada, tetap hilang sampai HP direstart kembali.
HP sudah saya bawa ke service center Axioo, sebanyak 4 kali bolak balik tanpa ada penyelesaian dan sampai sekarang HP masih tetap bermasalah, pihak Axioo tidak bisa mengatasinya, cuma mengembalikan HP saya dan berjanji bila nanti sudah bisa diatasi saya akan dihubungi. Jadi kta sebagai konsumen dipaksa harus tetap memakai HP bermasalah tanpa tahu kapan akan diselesaikan oleh pihak Axioo, jadi bagi yang ingin membeli HP Axioo Vigo 350 lebih baik anda mengurungkan niat itu.

0 komentar:

Posting Komentar