Pages

Ads 468x60px

About Me

Foto Saya
welcome to my life
just a simple boy and part of FrontalFc :)
Lihat profil lengkapku

Senin, 09 April 2012

Apa enaknya pakai Blackberry?

Heihooo... agan agan sista sista yang pakai blackberry™..

Mau ask dong.. Apa kelebihan blackberry??

kok rasanya saya sebagai seller akhir-akhir ini dituntut customer pakai blackberry... tiap hari ada hampir sepuluh orang nanya pin bb.. pin bb.. pin bb...  se  nya

mau beli blackberry, tapi rada rada galau 
harganya kayaknya anjlok gitu...  
terus fitur-fiturnya menurut ane biasa biasa aja sih.. 

 jadi dimana kelebihan blackberry?

ada yang bilang "BBM'nya bikin keren.."
bbm bukannya sama aja kayak SMS'an yah? malah Blackberry internet service paling murah 40 ribu.. nah ane selama ini sms 1 gratis 1000 
1 sms 150 rupiah x 30 hari = 4500 sebulan 

ada yang bilang "Bisa Eksis setiap saat masbroo"
ane pake nokia ini aja ada aplikasi facebook sama twitternya.. kalo ada notifikasi juga masuk kok... inet di hape juga ga abis banyak2 lah.. kalo standby aja cuma ngabisin 300-500 sehari.. 
apalagi kalo dirumah ada wifi.. jadi internet via hape ga kena pulsa.. 

Nah yang bikin galau lagi.. apa blackberry masih bisa eksis untuk beberapa tahun ke depan? melihat beritanya banyak yg mulai berpindah ke android dan iOS

0 komentar:

Posting Komentar