Pages

Ads 468x60px

About Me

Foto Saya
welcome to my life
just a simple boy and part of FrontalFc :)
Lihat profil lengkapku

Minggu, 02 Oktober 2011

Organisasi Rahasia Dunia ( Secret Organization )

secret societies
of the world

skulls and bones

perkumpulan rahasia dunia ( secret organization )
skull and bones adalah perkumpulan rahasia di universitas yale di new haven, connecticut. Skull and bones didirikan oleh alphonso taft.
Arti dari 322 adalah didirikan ’32 dan 2nd corps dan ada yang menambah kan bahwa 322 artinya adalah kematian demosthenes ( orator pada zaman yunani )
suatu kali pada masa kompanye pemilu presiden as 2004, pada 9 februari, di program nbc yang bertajuk “meet the press”, george w. Bush dan john f. Kerry mendadak ditanya moderatornya, tim russert, tentang keanggotaan mereka di skull and bones. “it’s so secret we can’t talk about it,” jawab presiden bush singkat. Sementara senator dari massachusets ini, john kerry, menjawab, “i wish there were something secret i could manifest…”
bush dan john kerry hanya dua dari sekian banyak para bones, sebutan akrab buat anggota pria perkumpulan rahasia ini selain knights of eulogia dan boodle boys, yang telah merambah panggung politik dan segmen strategis masyarakat amerika lainnya.
Ayah bush, mantan presiden george herbert w. Bush, juga anggota paling dihormati di perkumpulan rahasia ini. Mantan presiden william howard taft (presiden as ke-27, 1909-1913) juga termasuk anggota kelompok skulls and bones ini .



0 komentar:

Posting Komentar