Pages

Ads 468x60px

About Me

Foto Saya
welcome to my life
just a simple boy and part of FrontalFc :)
Lihat profil lengkapku

Senin, 20 Februari 2012

pemain sepak bola terbaik yang masih aktif dan bermain di Indonesia

1.Keith Kayamba Gumbs


Profile

Klub :
Keith Kayamba Gumbs pernah bermain untuk Newtown United, Twente, Oldham Athletic, Panionios, Hull City, Sturm Graz, Palmeiras, San Juan Jabloteh, Happy Valley, Sabah FA, dan Kitchee, sebelum saat ini membela Sriwijaya FC.

Posisi : Striker

Internasional :
Keith Kayamba Gumbs telah bermain 131 kali untuk tim nasional Saint Kitts dan Nevis, dan telah mencetak 47 gol, sejak pertama kali bermain pada 1989.





2.Zah Rahan Krangar


Profile

Klub
Zah Rahan pernah bermain untuk Ducor Defenders, Karn United, Young Fellows Juventus, Asante Kotoko, Racing Bafoussam, Persekabpas Pasuruan, dan Sriwijaya FC, sebelum saat ini bermain untuk Persipura Jayapura.

Posisi : Striker

Internasional
Zah Rahan Krangar telah bermain 8 kali dan mencetak 2 gol untuk tim nasional Liberia. Pertama kali Zah Rahan bermain untuk tim nasional adalah saat tim nasional Liberia bermain tandang pada 3 September 2008 dalam Kualifikasi Piala Afrika 2008, menghadapi Guinea Khatulistiwa.[7] Pada pertandingan tersebut, Zah Rahan berhasil mencetak satu gol, namun timnya mengalami kekalahan.





3.Robertino Pugliara


Profile

Klub
Robertino Gabriel Pugliara (lahir 21 Februari 1984; umur 27 tahun) adalah pemain sepak bola berkebangsaan Argentina yang kini bermain untuk Persiba Balikpapan. Posisinya adalah gelandang. Pada musim 2008-09 dia memperkuat Persija Jakarta. Dia resmi kembali memperkuat Persija Jakarta di Musim 2011/2012.

Posisi : Gelandang

Internasional : -


4. Mohd Safee sali


Profile

Klub
Siapa yang gak kenal ama Datuk yang satu ini..apa lagi ketika piala AFF tahun 2010 lalu..sempat menjadi momok bagi Maman Abdul Rahman cs..Mohd Safee Mohd Sali (lahir di Kajang, Selangor, Malaysia, 29 Januari 1984; umur 28 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Malaysia yang berposisi sebagai penyerang. Ia dibesarkan di daerah Tapah, Perak, Malaysia. Ia bersekolah di Sekolah Menengah Kebangsaan Gunung Rapat di Ipoh, Perak, Malaysia. Saat ini ia bermain untuk Pelita Jaya Jawa Barat dan untuk tim nasional Malaysia.

Posisi: Striker

International
Safee telah bermain 19 kali dan mencetak 7 gol untuk tim nasional U-23 Malaysia, dan bermain 24 kali serta mencetak 10 gol untuk tim nasional senior Malaysia. Ia turut membela Malaysia dalam Piala Suzuki AFF 2010.


5. John Tarkpor Sonkaliey


Profile

Klub
John Tarkpor Sonkaliey (lahir di Monrovia, Liberia, 16 Oktober 1986; umur 25 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Liberia yang berposisi sebagai gelandang. Saat ini ia bermain untuk Persebaya 1927 di Indonesia dan untuk tim nasional Liberia.John Tarkpor Sonkaliey pernah bermain untuk Mighty Barolle, LPRC Oilers, Persiter Ternate, dan Persitara Jakarta Utara, sebelum saat ini membela Persebaya Surabaya.

Posisi : Striker

Internasional
John Tarkpor Sonkaliey telah bermain 5 kali untuk tim nasional Liberia, tetapi belum mencetak gol.

0 komentar:

Posting Komentar