Pages

Ads 468x60px

About Me

Foto Saya
welcome to my life
just a simple boy and part of FrontalFc :)
Lihat profil lengkapku

Minggu, 06 Mei 2012

4 game yang menggunakan otak sebagai controllPoskan judul


4 game yang menggunakan otak anda sebagai controll

Quote:
Lupakan menggunakan tubuh Anda untuk mengontrol permainan video Anda, atau membuat realistis gerakan dengan game controller untuk membuat gerakan serupa dalam permainan. Masa depan mainan dan video game akan menjadi orang yang hanya mengharuskan Anda untuk duduk diam, berkonsentrasi dan menggunakan otak Anda. Teknologi EEG digunakan di rumah sakit untuk mengukur gelombang otak telah menemukan jalan ke pasar konsumen dalam bentuk permainan yang memungkinkan Anda bergerak mengontrol sepotong permainan atau karakter hanya dengan berpikir keras . Permainan menggunakan teknologi saat ini cukup sederhana, tapi mudah untuk membayangkan bahwa pikiran yang dikendalikan permainan bisa segera membiarkan Anda melakukan segala sesuatu yang permainan dengan kontroler genggam lakukan sekarang.

Para Mindflex , yang dibuat oleh Mattel, mengharuskan Anda untuk memakai headset lucu untuk memindahkan bola kecil melalui labirin 3D bit dan potongan plastik. Semakin keras Anda berkonsentrasi, pukulan konsol kipas lebih keras, membuat bola melayang lebih tinggi. Ketika Anda rileks pikiran Anda sedikit, aliran udara semakin lemah dan bola turun sesuai. Akhirnya, Anda belajar untuk mengontrol intensitas gelombang otak Anda untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dan mendorong bola melewati labirin. Mindflex debut di awal tahun 2009 dan di toko-toko sekarang untuk sekitar $ 60 - $ 80.

Sebuah mainan sederhana yang menggunakan konsep otak yang dikontrol aliran udara yang sama Star Wars Angkatan Trainer. Ini tidak melibatkan labirin rumit atau menuntun bola melalui lingkaran, Anda hanya perlu untuk mengontrol aliran udara ke isyarat Yoda. Ketika Anda belajar untuk mengontrol konsentrasi dan gelombang otak lebih efektif, Anda bergerak melalui peringkat Jedi. Semoga Star Wars efek suara konstan tidak mengalihkan perhatian Anda dari mencapai takdir Anda. Jika Anda siap untuk memulai pelatihan, Star Wars Trainer Angkatan tersedia dari Think Geek untuk sekitar $ 130.

Teknologi yang digunakan dalam kedua mainan di atas dikembangkan oleh NeuroSky , San Jose, California berbasis perusahaan. Mereka juga menawarkan take mereka sendiri pada permainan gelombang otak dengan Mindset NeuroSky. Headset terlihat sedikit seperti headset telepon hands-free dengan mikrofon di tempat yang salah. Para starter set datang dengan "Brainwave Visualizer," sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda mengontrol di layar bentuk berdasarkan keadaan pikiran Anda. Sebuah demonstrasi Petualangan Neuroboy juga disertakan; demo telah Anda menggunakan otot-otot mental Anda untuk mendorong, menarik, mengangkat dan membakar objek di layar. Sebuah permainan yang disebut Math Trainer juga disertakan dengan Mindset, dan tampaknya memungkinkan Anda menjawab pertanyaan matematika dengan pikiran Anda. Beberapa aplikasi lain dalam karya, dan tampaknya NeuroSky ditujukan untuk menemukan cara baru yang menyenangkan untuk menggunakan gelombang otak sebagai hiburan. Perusahaan ini bahkan menawarkan alat pengembangan untuk membantu pengguna menciptakan permainan mereka sendiri dan konten untuk digunakan dengan Mindset. Dapatkan starter kit dari toko online NeuroSky itu sebesar $ 199.

Para Emotiv headset tampak menakutkan seperti headset di Strange Days, tapi dijamin tidak menimbulkan efek-efek samping yang tidak menyenangkan. Sebaliknya, Epoc headset digunakan dengan Windows PC untuk memainkan berbagai konsentrasi permainan berbasis. Dasar kemampuan headset berpijak pada beberapa detik kalibrasi panjang yang Anda lakukan sebelum bermain salah satu mini-games. Dalam kalibrasi, Anda melakukan aktivitas otak pilihan Anda (berkonsentrasi, santai, berpikir tentang sesuatu yang khusus) dan selama tindakan bagian dari permainan, Anda cukup melakukan kegiatan yang sama persis. Headset tidak membaca jenis kegiatan, secara sederhana sesuai dengan gelombang otak antara kalibrasi dan permainan. Meskipun rilis telah tertunda beberapa kali, headset Emotiv tampak sudah siap untuk turun. Itu akan datang dengan permainan yang memungkinkan Anda mendorong dan menarik batu-batu, benda melayang, dan lain-seperti telekinesis kegiatan.

0 komentar:

Posting Komentar