Pages

Ads 468x60px

About Me

Foto Saya
welcome to my life
just a simple boy and part of FrontalFc :)
Lihat profil lengkapku

Selasa, 15 Mei 2012

Pecel LeLe di Daerah

Spoiler for pecel lele:


Langsung aja gini ceritanya, dirumah gag da makanan ane langsung cabut menuju pecel lele yang gag jauh dari rumah ane. Setelah ane sampai ane pesen tuh 1 pecel lele ma nasi. kebetulan waktu itu lagi sepi ane iseng2 lihat tu cara goreng lele yang ane mau makan.

A : Ane
P : Penjual lele

A : (basa-basi) udah mateng belum pak?
P : belum mas ini lagi digoreng
A : miyakNya kok item baget pak? gag diganti ya
P : wah kalau minyaknya tambah item tambah bagus mas
A : what??? (dalem ati ane bingung gan) Lha terus kapan gantiNya pak?
P : gag pernah diganti mas, tiap asat (tinggal sedikit) saya baru saya isi lagi
A : waduh, Lha gag bahaya pak pakai jelantah gitu?
P : rasanya malah tambah enak mas, nanti cobain
A : waduh,iya pak, ya udah dibungkus aja pak bawa pulang (ane teruz duduk aja dah diem shock denger perkataan tadi)

setelah selesai dan ane bayar ane langsung ngacir beli ayam bakar aja, lele yang tadi buat kucing ane ajalah.

apa semua pecel lele kayak gitu ya gan "Minyaknya gag Pernah Di Ganti" kalau didaerah agan gimana yang ada Pecel lele.?

Agan2 semua tau kan Bahaya minyak Jelantah? yang udah sampai item lagi, waduh. . gag ngebayangin dah.

0 komentar:

Posting Komentar