Pages

Ads 468x60px

About Me

Foto Saya
welcome to my life
just a simple boy and part of FrontalFc :)
Lihat profil lengkapku

Selasa, 15 Mei 2012

inilah FOTO TEVEZ saat MENGHINA FERGIE SAAT PARADE CITY 2012

Tevez Membentangkan Sebuah Poster Sarkastis Untuk Fergie. Manchester City berparade bus untuk merayakan keberhasilan mereka meraih juara Premier League untuk pertama kali dalam 44 tahun terakhir.

Dalam parade tersebut, Carlos Tevez "menyerang" Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Tevez membentangkan sebuah poster sarkastis di depan ribuan pendukung City yang memenuhi Manchester, Senin (14/5/2012) waktu setempat. Poster tersebut bergambar batu nisan yang tertulis "RIP Fergie".

Tidak jelas apa tujuan dari aksi Tevez tersebut. Namun, penyerang asal Argentina tersebut tampaknya puas dengan keberhasilan timnya mengalahkan MU dalam perebutan gelar juara sehingga memastikan Fergie tidak bisa merasakan gelar satu pun pada musim ini. Terlebih, paceklik gelar ini dialami "Setan Merah" untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir. Ia tampaknya memiliki "dendam" tersendiri dengan Fergie yang juga mantan pelatihnya kala ia masih membela MU.

Fergie cukup mendapatkan pukulan telak atas kegagalan timnya di liga domestik. Untuk menghibur diri, pelatih asal Skotlandia tersebut sempat berkomentar, "Mereka bisa terus menang sebanyak yang mereka suka. Itulah yang Anda harapkan. Namun, sejarah klub kami lebih hebat." "Kami tidak perlu khawatir tentang itu. Saya pikir kami memiliki sejarah yang lebih hebat, lebih baik dari siapa pun, dan itu akan membawa mereka seabad untuk sampai menjadi setingkat dengan kami," lanjutnya. City akhirnya dinobatkan sebagai juara setelah mengalahkan Queens Park Rangers 3-2 di Stadion Etihad, Minggu (13/5/2012). Mereka unggul jumlah selisih gol dari MU meskipun kedua tim sama-sama mengoleksi 89 poin. Ini untuk pertama kalinya gelar juara Premier League ditentukan oleh selisih gol.

0 komentar:

Posting Komentar