Pages

Ads 468x60px

About Me

Foto Saya
welcome to my life
just a simple boy and part of FrontalFc :)
Lihat profil lengkapku

Selasa, 15 Mei 2012

Misteri Pemilik Harley Tsunami

teka-teki pemilik Harley-Davidson yang tersapu tsunami Jepang 2011 lalu hingga Kanada akhirnya terjawab. Motor itu tenyata dimiliki seorang korban selamat tsunami, Ikio Yokoyama.

"Ketika melihat gambar itu, saya langsung tahu itu motor Harley Davidson saya yang hilang saat tsunami," kata Ikio Yokoyama dilansir BBC, Kamis 3 Mei 2012.

Quote:
Toko yang menjual motor Harley kepada Yokoyama saat ini tengah berupaya untuk mengirimkan motor tersebut ke Jepang dan mengembalikannya dalam bentuk utuh seperti semula.

Yokoyama yang telah kehilangan rumah dan tiga anggota keluarga saat tsunami, langsung mengucapkan terima kasih secara pribadi pada Peter Mark karena telah menemukan motornya yang dibeli 5 tahun lalu.
Quote:
Sebelumnya diberitakan, Harley-Davidson yang sudah berkarat berplat nomor Prefektur Miyagi, Jepang ditemukan di tepi pantai British Columbia, Canada, Selasa 1 Mei 2012.

Bangkai Harley kali pertama ditemukan oleh seorang warga bernama Beachcomber Peter Mark. Saat itu, dirinya tengah mengendarai ATV di tepi pantai. Bangkai Harley-Davidson itu merupakan varian Softail dengan plat yang terdaftar di Prefektur Miyagi, Jepang. Motor itu diduga terseret arus tsunami pada 2011 silam.

Kondisi Harley-Davidson Softail ini sudah dilumuri karat dan banyak kain serta plastik yang tersangkut di bagian knalpot dan mesinnya. Di dalam kontainer juga ditemukan beberapa alat golf dan berkemah.
Quote:
Harley-Davidson Softail dipresenjati mesin berkapasitas 1.584 cc, empat stroke, fuel injection dengan torsi 120.00 Nm pada 3.300 rpm. Mesin tersebut digabungkan dengan gearbox manual enam percepatan.
Quote:

0 komentar:

Posting Komentar